GENERATOR

Kamis, 15 Maret 2012

Pengemis :D

seorang pengemis menghadang seorang pria di jalan dan memintanya untuk membeli makanan. Pria itu berkata,
  • “Saya akan membelikan kamu minuman kalau kamu mau”
  • Pengemis itu menjawab, “Saya tidak pernah minum”
  • “Kalau begitu, kata pria itu, Saya akan membelikan kamu cerutu yang baik.”
  • “Tapi saya tidak merokok, kata pengemis itu. “Saya hanya ingin makan”
  • “Saya punya karcis masuk pacuan kuda siang ini, kata pria itu, “dan saya akan
    bertaruh untuk kamu…. kamu boleh mendapatkan hasil kemenangan nanti.”
  • “Tapi saya tidak mempercayai judi. Saya hanya ingin makanan.”
  • “Kalau begitu,” kata pria itu, “Saya mengundang kamu untuk makan malam di rumah saya. Saya akan memperkenalkan istriku kepadamu sebab saya ingin dia melihat apa yang terjadi pada seorang pria yang tidak merokok, tidak minum dan tidak berjudi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar