GENERATOR

Selasa, 31 Januari 2012

Impianku :)

Sejak Kecil aku sudah ingin sekali membahagiakan ibu , karna kondisi orang tuaku yang sudah bercerai 4 tahun lalu. Ibuku menjadi single parents dalam mengasuh aku dan kakak ku.
ingin sekali membuat ibu menangis karna melihat aku sukses  :)
Walau terkadang mulut ini sering membuat ibu terluka bahkan meneteskan air mata , tp jauh di dalam hatiku sungguh aku ingin melihat beliau tersenyum.
Ingin ku teruskan hidupku demi mencapai cita-citaku untuk membahagiakan ibu.
Bukan hanya ibu yang menjadi beban fikiranku untuk membahagiakannya , nama ayahku juga ada dalam daftar orang yang aku sayang.
Terkadang merasa iba ketika ku lihat ayah membanting tulang demi memenuhi kebutuhan ku , ayahku adalah sosok lelaki yang bertanggung jawab.
Beliau tetap memenuhi kebutuhanku dan kakak ku walau ibu dan ayah sudah berpisah. Ayah tak pernah menganggap aku sebagai bekas anaknya , walau ayah sudah menganggap ibuku sebagai bekas istrinya.
Jujur terkadang malu memperlihatkan rasa sayangku di depan ayah , biasanya aku hanya bisa membuatkan indomie untuk ayah. Mungkin itu bukan hal yang luar biasa , tapi itu adalah bentuk kecil perhatianku untuk ayah :)
Semua yang ingin ku lakukan itu karna aku sayang MEREKA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar